Foto Kelulusan Park Bo Young Saat SD Hingga SMA Terungkap, Seimut Apa Sih?
Selebriti

Belum lama ini, fans dikejutkan dengan beredarnya foto predebut Bo Young dari SD, SMP dan SMA.

WowKeren - Berwajah imut dan memiliki kemampuan berakting yang mumpuni, sukses membuat Park Bo Young menjadi idola banyak orang. Tak heran kalau semua informasi tentang Bo Young selalu dicari-cari penggemarnya.

Belum lama ini, fans dikejutkan dengan beredarnya foto predebut Bo Young di berbagai situs komunitas online. Foto tersebut menampilkan bintang "Collective Invention" tersebut saat masih SD, SMP dan SMA. Seimut apa Bo Young?


Dalam foto kelulusan SD-nya, Bo Young sangat polos tanpa make-up dan terlihat sangat unyu dengan model rambut dikuncir. Pipi Bo Young pun kelihatan sangat tembem, membuktikan kalau ia memang sangat imut bahkan sejak SD.

Sedangkan di foto kelulusan saat SMP dan SMA, Bo Young terlihat lebih dewasa dengan rambut diurai dan berponi. Namun, masih sama seperti sebelumnya, aktris yang baru mengunjungi Jakarta itu kelihatan memiliki pipi bakpau yang tembem.

Beredarnya foto ini tentu membuat fans langsung melongo. Foto tersebut seakan membuktikan kalau Bo Young memang memiliki kecantikan luar biasa yang sudah terpancar bahkan saat ia masih remaja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru