*/
 
 
Lee Min Hoo Sukses Kalahkan Park Seo Joon di Grand Bell Awards 2015
Film

Lee Min Ho berhasil membawa pulang aktor pendatang baru terbaik lewat film 'Gangnam 1970'.

WowKeren - Lee Min Ho nampaknya tak menyesal berdandan untuk datang ke acara penghargaan Grand Bell Awards 2015, Jumat (20/11) kemarin. Dalam ajang yang digelar di Yeouido KBS Hall tersebut, kekasih dari Suzy ini berhasil membawa pulang penghargaan aktor pendatang baru terbaik.

Lewat aktingnya yang memukau dalam film "Gangnam 1970", Lee Min Hoo sukses mengalahkan sederet aktor berbakat lainnya. Diantaranya ada Park Seo Joon "Chronicles of Evil", Kang Ha Neul "Twenty", Lee Hyun Woo "Northern Limit Line" dan Yeo Jin Goo "Shoot My Heart".


"Enam tahun lalu aku menang penghargaan aktor rookie di sini KBS Hall. Aku sangat senang untuk semua cinta dan dukungan yang aku terima lewat 'Gangnam 1970'," ujar aktor 28 tahun ini dalam pidatonya saat menerima penghargaan. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi aktor yang berkonstribusi pada industri perfilman Korea."

Sementara itu, sebelumnya para nominasi aktor pendatang baru terbaik mengumumkan tak akan menghadiri ajang penghargaan tersebut. Hal ini dilakukan untuk memprotes peraturan baru Grand Bell yang tak akan menyerahkan tropi fisik pada pemenang yang tak hadir.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru