Perusahaan Setrika Ini Ngebet Ingin Irene Red Velvet Gunakan Produknya
Selebriti

Brand setrika bernama Dupray ini tak ingin berhenti sebelum produknya dipakai Irene.

WowKeren - Fans Red Velvet tentu sudah tahu kalau Irene adalah member yang paling rajin untuk urusan rumah tangga. Leader Red Velvet itu bahkan mengaku bahwa kegiatan favoritnya adalah menyetrika. Tak heran kalau Irene disebut sebegai ibunya Red Velvet.

Kegemaran Irene ini rupanya sampai ke telinga sebuah perusahaan yang setrika. Perusahaan yang memproduksi setrika bernama Dupray itu bahkan sampai ngebet ingin Irene memakai produknya.

Melalui akun Twitter resminya, Dupray menghubungi SM Entertainment di akun Twitter @SMTOWNGLOBAL. Lewat tweet-tweet mereka, Dupray mengungkapkan niatnya dan mengatakan tak akan berhenti sebelum mendapat jawaban dari SM Entertainment.

"Halo @SMTOWNGLOBAL. Kami ingin bicara dengan Irene tentang produk setrika kami yang luar biasa," tulis Dupray di akun Twitternya. "Kepada seluruh teman-teman kami, kepada Irene, @SMTOWNGLOBAL: Kami tidak akan berhenti sampai Irene menggunakan produk setrika kami."

Sementara itu, Red Velvet telah menyelesaikan promosi album pertamanya yang bertajuk "The Red". Grup termuda yang bernaung di SM Entertainment itu kini bersiap tampil di acara penghargaan musik tahunan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru