Park Hae Jin dan Kim Go Eun Pesta Keju di Poster Baru 'Cheese in the Trap'
TV

Menceritakan pasangan dengan perumpamaan keju dan tikus, Park Hae Jin dan Kim Go Eun pesta keju bersama bintang 'Cheese in The Trap' di poster ini.

WowKeren - Bakal tayang 2016 mendatang, "Cheese in the Trap" sudah mulai gencar mempromosikan dramanya. Setelah menunjukkan teaser 'balada keju' Park Hae Jin dan Kim Go Eun, kini "Cheese in the Trap" merilis poster mereka bersama pemeran lainnya.

Poster tersebut menampilkan pemeran "Cheese in the Trap" dalam sebuah perjamuan makan yang menunya keju semua. Hae Jin nampak berdiri di tengah dengan percaya diri sambil memegang segelas wine. Sedangkan Go Eun duduk di tengah dengan muka cemberut.


Dalam poster tersebut juga nampak Seo Kang Joon dengan muka konyolnya sebagai In Ho dan Lee Sung Kyung yang sinis sebagai In Ha. Selain itu nampak Nam Joo Hyuk dan Park Min Ji, juga pemeran pendukung lainnya. Karakter para tokoh utama juga pernah dijelaskan di poster sebelumnya.

"Cheese in the Trap" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini berkisah tentang cinta dan konflik yang terjadi dalam kehidupan para mahasiswa. "Cheese in the Trap" rencananya akan dirilis tvN pada 4 Januari 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru