Han Geng Eks SuJu Tak Mau Situasinya Disamakan dengan Kris-Luhan-Tao
Selebriti

Dalam wawancara dengan media Tiongkok, Han Geng ditanya soal Kris, Luhan dan Tao.

WowKeren - Han Geng memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment pada 2009. Mantan personil Super Junior itu mengajukan gugatan terhadap SM atas kontrak yang dinilai tak adil dan merugikannya.

Usai Han Geng, Kris, Luhan dan Tao menjadi member grup bentukan SM berikutnya yang keluar dari agensi. Sama-sama dari Tiongkok, Han Geng pun ditanyai pendapatnya mengenai persamaan situasi mereka dalam wawancara dengan media Tiongkok baru-baru ini.


"Aku adalah member Tiongkok pertama yang debut di Korea, jadi aku berbeda dengan mereka," kata Hangeng. "Berkat aku, jumlah agensi dimana orang non Korea bisa melamar bertambah dari 7 menjadi 10 agensi. Periode kontrak juga diperpendek dari 13 menjadi 7 tahun. Setelah aku meninggalkan Korea, member Tiongkok menerima jaminan seperti ini. Bayaran juga naik. Bagaimana bisa kalian membandingkan aku dengan mereka?"

Penyanyi 31 tahun itu juga mengaku tak menyesali keputusannya untuk mengakhiri kontrak dengan SM. Karena berkat langkah yang diambilnya itu, aturan kerja untuk artis non Korea pun diubah menjadi lebih menguntungkan sang artis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait