Ladya Cheryl Absen di Film 'AADC 2', Titi Kamal Masih Dilanda Sedih
Film

Titi pun mencurahkan isi hatinya saat menjalani syuting sekuel film 'Ada Apa Dengan Cinta?' tanpa kehadiran Ladya.

WowKeren - Kelanjutan kisah asmara Cinta dan Rangga dalam film "Ada Apa Dengan Cinta?" tentu membuat para penggemar merasa penasaran. Tak heran jika akhirnya sekuel film tersebut, "Ada Apa Dengan Cinta 2", sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar. Namun absennya Ladya Cheryl dari sekuel film tersebut rupanya masih membuat sedih para penggemar dan rekan mainnya, Titi Kamal.

"Aku ikut sedih soalnya nggak bisa bareng-bareng lagi sama Ladya," kata Titi saat ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Rabu (23/12). "Namun kita menghormati keputusannya. Mungkin dia mau sekolah lagi atau apa."

Kendati demikian, istri Christian Sugiono itu mengaku bahagia dapat bertemu lagi dengan pemeran "Ada Apa Dengan Cinta?" lainnya. Ia bahkan merasa lebih muda saat menjalani syuting film "Ada Apa Dengan Cinta 2".


"Seru banget, nggak nyangka banget kita masih punya chemistry kayak 14 tahun lalu. Kedekatan kita masih sama, seru-seruan dan curhat bareng kayak dulu," lanjut Titi. "Mudah-mudahan sesuai harapan masyarakat. Aku ngerasain kayak baru lulus SMA kalau sama pemain lainnya."

Selain Titi, film "Ada Apa Dengan Cinta 2" juga masih dibintangi oleh beberapa pemain lama lainnya. Sebut saja Dian Sastro, Nicholas Saputra, Dennis Adhiswara, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia. Beberapa pemain baru pun akan muncul dalam film tersebut.

Rencananya, film garapan sutradara Riri Riza ini akan segera dirilis sekitar April 2016 mendatang. Bikin penasaran, apa yang akan terjadi dengan hubungan Cinta dan Rangga ya?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru