Sukses Debut, Twice Dibilang Bisa Pertahankan JYP Jadi Agensi Top Korea
Musik

Media Korea memberikan komentarnya tentang grup rookie asuhan JYP Entertainment, Twice.

WowKeren - Girlgrup rookie Twice baru debut di blantika musik K-Pop Oktober lalu. Namun, grup asuhan JYP Entertainment ini sudah meraih popularitas yang luar biasa.

Media kemudian berspekulasi bahwa Twice akan bisa mempertahankan status JYP Entertainment sebagai agensi top Korea. Bahkan Twice diduga bakal menjadi pilar bagi agensi Park Jin Young di tahun-tahun mendatang.

Tidak hanya itu, Twice juga disebut-sebut akan menyaingi kesuksesan seniornya, seperti Wonder Girls dan miss A. Para penggemar pun tampaknya setuju dengan gagasan yang telah dibuat oleh media Korea tersebut. Mereka mengatakan jika grup yang digawangi Tzuyu cs ini akan menjadi artis yang besar.


"Mereka sekarang adalah grup rookie, tetapi aku merasa mereka akan menjadi besar," ujar fans. "Selama JYP tidak mengacaukan, Twice bakal memiliki karir yang pajang. Jangan mengirim mereka ke Amerika."

Sementara itu, Twice merupakan grup yang dibentuk melalui acara survival "Sixteen". Grup yang beranggotakan 9 orang ini juga telah memperoleh penghargaan sebagai rookie terbaik di ajang bergengsi Mnet Asian Music Award (MAMA) 2015 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru