Duma Rumis Hamil 8 Bulan, Judika Tak Sabar Nantikan Anak Kedua
Selebriti

Judika akan menemani sang istri saat melahirkan di akhir Januari atau awal Februari nanti.

WowKeren - Keluarga kecil Judika tampaknya tengah deg-degan menanti kelahiran anak keduanya. Sang istri Duma Rumis pun saat ini telah memasuki usia kehamilan 8 bulan setengah dan dipastikan akan melahirkan dalam waktu dekat.

"Akhir Januari atau awal Februari (melahirkan)," ungkap Judika di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1). "Ini aku tunggu banget, anak pertama dulu nggak sempat menemani (Duma). Semoga kini bisa menemani dan lagi kosong jadwalnya."

Pelantun single "Sampai Kau Jadi Milikku" ini tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menemani sang istri saat proses persalinan. Pasalnya, Judika merasa menyesal karena tak bisa berada di samping Duma saat melahirkan anak pertama dulu.


"Yang anak pertama kelewat, nggak bisa menemani," ujar runner-up ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" season 2 ini. "Ini kan penting banget, yang dulu aku juga nggak tahu lahir normal ternyata bisa dimajuin."

Meskipun sang anak akan lahir kurang dari sebulan lagi, Judika mengaku masih mencari-cari nama terbaik untuk buah hatinya nanti. "Nama masih mencari, belum ketemu. Kemarin anak pertama saja baru dapat nama sebelum lahiran," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru