Rayakan 10 Tahun 'High School Musical', Pemain Utama Bakal Isi Acara TV
TV

Tak terasa, film 'High School Musical' akan memasuki usia ke-10 tahun sejak pertama kali ditayangkan.

WowKeren - "High School Musical" termasuk salah satu film Disney yang sukses di masanya. Tak terasa sejak tayangan perdananya tahun 2006 silam, film ini telah menginjak usia ke-10 tahun. Merayakan usia ke-10, para pemain utama baru-baru ini melakukan syuting untuk acara TV spesial.

Tanpa kehadiran Zac Efron, pemain utama film ini dilaporkan melakukan syuting di Los Angeles, Minggu (17/1). Momen ini juga dimanfaatkan oleh Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel, Corbin Bleu dan Monique Coleman untuk reuni.

"Melihat bintang 'High School Musical' kembali berkumpul menandakan akan ada lagi sesuatu yang istimewa (dari mereka), seperti 10 tahun lalu," ujar Gary Marsh, presiden dari Disney Channels Worldwide. "Setelah 10 tahun, film ini akan kembali memukau penonton di seluruh dunia. Tidak hanya dengan lagu dan tarian yang mudah diingat, tapi juga tema yang akan semakin mempesona para fans di seluruh dunia."


Untuk merayakan ulang tahun ke-10 "High School Musical", channel televisi Disney akan menayangkan acara TV untuk para bintang film ini. Acara spesial itu menggunakan judul yang sama, "High School Musical".

Acara televisi "High School Musical" akan tayang Rabu, 20 Januari 2016 di channel televisi Disney. Walaupun Zac tak ikut syuting, ia dikabarkan akan tetap muncul dalam acara itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel