Tak Cuma di Panggung, Peserta 'D'Academy 3' Siap 'Beraksi' di Twitter
TV

Kerap menjadi trending topik di Twitter, peserta 'D'Academy 3' siap mengenalkan dangdut ke mata dunia.

WowKeren - Suksesnya acara "D'Academy Indosiar" milik Indosiar tak hanya dilihat dari rating saja. Ternyata beberapa kali gelaran acara ini selalu sukses jadi trending topik.

Sadar "D'Academy" populer di Twitter, Indosiar memanfaatkan hal ini untuk mengenalkan dangdut ke mata dunia. Demi melancarkan tujuan ini, Indosiar akan membuatkan akun Twitter untuk para peserta "D'Academy 3".

Saat ditemui wowkeren.com, Rabu (20/1), pihak Indosiar bahkan mengklaim pelaksanaan "D'Academy 2" mendapat perhatian besar di Twitter. Kepopuleran acara ini terlihat dari jumlah tweet yang mencapai 1,5 juta lebih. Indosiar juga mendapat lebih dari 1,2 juta mention yang membahas soal "D'Academy 2".


Interaksi dengan para peserta "D'Academy" melalui akun Twitter resmi tentunya akan semakin menambah ramai perbincangan soal Dangdut di dunia maya. Sebut saja Lesti, Danang, Rizki Ridho dan Ega yang rajin berinteraksi dengan penggemarnya lewat Twitter.

Hal ini tentunya membuat "D'Academy" sukses berhasil menjadi pemicu terkenalnya dangdut baik di dunia nyata maupun maya. Kesuksesan ini membuat Indosiar memutuskan untuk mendukung langsung peserta "D'Academy 3" melalui pembuatan akun Twitter resmi untuk mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru