Coldplay di India Bareng Beyonce dan Sonam Kapoor di MV 'Hymn For The Weekend'
Musik

Chris Martin menikmati berbagai budaya India dengan Beyonce dan Sonam Kapoor dalam video musik ini.

WowKeren - Coldplay selalu menyuguhkan video musik dengan konsep menarik. Kali ini, Coldplay meluncurkan MV untuk single "Hymn For The Weekend" yang merupakan salah satu lagu dalam album terbaru mereka, "A Head Full of Dreams", Jumat (29/1).

Chris Martin cs mengajak para penggemar untuk menikmati budaya yang ada di India. Beyonce Knowles yang merupakan pasangan kolaborasi di single ini juga ikut hadir dalam layar kaca atau layar lebar yang saat itu ditonton oleh Chris.

Beyonce tampak menari-nari sambil mengenakan hiasan kepala dan riasan khas perempuan India. Namun, ia tak memakai baju tradisionalnya. Pasalnya, kostum ketat yang dipakai Beyonce terlihat begitu memamerkan belahan dadanya.

Video tersebut juga dibintangi oleh salah satu aktris Bollywood papan atas, Sonam Kapoor. Aktris film "Prem Ratan Dhan Payo" ini juga memakai riasan dan hiasan kepala khas negara asalnya itu. Ia terlihat begitu anggun menaburkan bunga di akhir video.


Sementara itu, sebelumnya Coldplay telah merilis video musik untuk single "Adventure Of A Lifetime" berisi para member yang "berubah" menjadi kera. Kedua single ini hadir dalam album "A Head Full of Dreams" yang telah rilis pada 4 Desember lalu.

Berikut MV "Hymn For The Weekend":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru