Rayakan Imlek, Huang Xiaoming Ajak Angelababy Kumpul Bareng Keluarga Besar
Selebriti

Huang Xiaoming mengajak serta sang istri, Angelababy untuk merayakan Imlek bersama keluarga besarnya.

WowKeren - Sederet publik figur asal Tiongkok saat ini sedang dalam suka cita merayakan tahun baru Imlek. Tak hanya Barbie Hsu, aktor tampan Huang Xiaoming juga ikut serta merayakan perayaan tersebut.

Tak sendiri, kali ini Huang sudah dapat merayakan Imlek bersama sang istri, Angelababy yang dinikahinya akhir tahun lalu. Huang mengajak Angela untuk berkumpul bersama keluarga besarnya sambil menyantap hidangan lezat yang sudah disediakan.

Membagi kebahagiaan tersebut, Huang lantas mengunggah sebuah foto di akun Weibo-nya. Bintang film "Hollywood Adventures" ini kompak memakai busana serba hitam bersama sang istri yang duduk di sampingnya.


"Biasanya sangat sulit menghabiskan waktu bersama nenek, membuatku berpikir aku tak memerdulikan mereka. Jadi saat aku punya liburan di tahun baru ini, aku pulang dan menghabiskan bersama keluarga," tulis Huang. "Apakah kalian sudah mengambil foto keluarga tahun ini?"

Sementara itu, Huang saat ini masih sibukkan dengan syuting film "Xuanzang". Sedangkan Angela akan kembali menjadi pemeran pendukung di film Hollywood, "Independence Day: Resurgence" yang juga dibintangi oleh si tampan Liam Hemsworth.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru