Tiru Cerita di Komik, Captain America Tewas di 'Captain America: Civil War'?
Film

Bukan di tangan Iron Man, sang Captain justru disebut akan mati setelah ditembak oleh Crossbones.

WowKeren - Menjelang dirilis pada 6 Mei mendatang, beragam spekulasi terkait jalan cerita film "Captain America: Civil War" semakin banyak bermunculan. Setelah 3 jagoan Avengers seperti James Rhodes (Don Cheadle), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan The Falcon (Anthony Mackie) disebut akan meninggal, kini sang pahlawan utama, Captain America (Chris Evans) diduga akan tewas di filmnya sendiri.

Dilansir dari Geek, seorang sumber dari Marvel menyebut kapten akan terbunuh di akhir cerita. Namun bukan karena pertarungannya dengan Iron Man (Robert Downey Jr.), sang Captain justru bakal mati di tangan penjahat, Crossbones (Frank Grillo).

Jika kematian sang Captain benar-benar terjadi, maka cerita film terakhir dari seri "Captain America" ini akan mengikuti jalan cerita di komiknya. Dalam komik, Crossbones berhasil menembak Steve Rogers yang saat itu tengah di tawan oleh S.H.I.E.D dengan menyamar sebagai salah satu agen.


Tony Stark dan Black Window (Scarlett Johansson) kemudian mengejar Crossbones yang berusaha melarikan diri. Sedangkan, Bucky atau Winter Soldier (Sebastian Stan) justru menyerang Tony dan menyalahkan sang miliader atas kematian sahabatnya itu.

Meski demikian belum dapat dipastikan apakah Captain America memang akan benar-benar dimatikan di "Captain America: Civil War" atau dengan akhir kisah berbeda. Sementara, di "Avengers: Infinity War Part I" nanti rumor tentang kebangkitan sang Avengers pertama ini juga tengah berkembang luas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru