Pamer Caranya Dapatkan Wanita, Choiza Disindir Kepedean Jadi Pacar Sulli
Selebriti

Choiza pun kembali menjadi sorotan gara-gara ditanya caranya mendapatkan hati wanita.

WowKeren - Sejak mengumumkan pacaran, banyak netter yang langsung menyoroti hubungan Choiza dan Sulli. Selain itu, tak sedikit pula yang penasaran dengan bagaimana kisah cinta Choiza dan mantan member f(x) tersebut.

Choiza pun kembali menjadi sorotan saat diundang ke sebuah acara baru-baru ini. Dalam acara tersebut, member Dynamic Duo itu sempat ditanya bagaimana caranya mendapatkan hati wanita.

"Sebenarnya, sekalinya wanita jatuh cinta, maka dia akan serius. Nah, bagian yang paling susah itu ya membuat wanita benar-benar jatuh cinta pada kita," jawab Choiza percaya diri. "Begitu mereka sudah jatuh cinta pada kita, kita juga harus melakukan yang terbaik untuk wanita yang kita cintai."


Jawaban Choiza ini ternyata membuat banyak netter merasa jengah. Alhasil, banyak yang menuding Choiza terlalu mengumbar hubungan cintanya dengan Sulli.

"Wah, sepertinya Choiza sudah nyaman dengan status 'pacar Sulli' ya. Apa dia nggak berpikir dulu sebelum menjawab?" kritik netter. "Aku nggak suka Sulli, setelah melihat ini aku merasa Choiza orang yang brengsek. Dia bisa menjatuhkan imej Sulli," tambah yang lain. "Jadi maksudnya adalah Sulli bisa gila kalau Choiza tak menikahinya suatu saat nanti? Menyedihkan sekali dia," ujar lainnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts