*/
 
 
Pakai Setelan Jas, Song Joong Ki cs Kece di Jumpa Pers 'Descendants of the Sun'
TV

Para bintang utama drama KBS ini kompak menghadiri jumpa pers.

WowKeren - Jelang tayang pekan ini, KBS menggelar jumpa pers "Descendants of the Sun" pada Senin (22/2). Acara ini dihadiri oleh sejumlah bintang utamanya yaitu Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, Kim Ji Won dan Onew.

Alih-alih memakai kostum tentara sesuai dengan karakter yang diperankan, Joong Ki dan Jin Goo tampak keren dengan setelan jas. Begitu pula dengan Onew yang pastinya bikin fans terpesona dengan penampilan rapinya memakai setelan jas. Leader SHINee ini akan berperan sebagai dokter Lee Chi Hoon.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Kim Ji Won yang sama-sama mengenakan dress pendek selutut tampak cantik dan elegan. Karakter yang mereka perankan di "Descendants of the Sun" memang tidak cukup berbeda. Berperan sebagai ahli medis di tengah zona perang, keduanya akan mengalami kisah cinta yang berbeda.

Sementara itu, "Descendants of the Sun" mengisahkan para tentara muda dan dokter yang dipertemukan di zona perang Uruk. Drama ini akan tayang perdana pada Rabu (24/2) pukul 10 malam waktu setempat di KBS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru