Gwyneth Paltrow Kembali Perankan Pacar Iron Man di 'Captain America: Civil War'
Film

Gwyneth Paltrow kembali memerankan karakter Pepper Potts yang dikabarkan menjadi kunci penting di 'Captain America: Civil War'.

WowKeren - Gwyneth Paltrow dikenal dengan perannya sebagai kekasih Tony Stark alias Iron Man di sejumlah film Marvel. Kini, aktris peraih Oscar itu dikabarkan akan kembali menghidupkan karakter tersebut.

Gwyneth akan ikut bermain sebagai Pepper Potts dalam "Captain America: Civil War". Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan mengenai peran Pepper Potts dalam alur cerita "Captain America: Civil War".

Menurut kabar yang beredar, karakter Pepper Potts hanya akan tampil sekilas dalam film ini. Namun karakternya akan menjadi salah satu kunci penting di film tersebut.


"Captain America: Civil War" mengisahkan tentang pertentangan diantara Captain America dan Iron Man. Pertentangan ini menyebabkan permusuhan dan perpecahan terjadi diantara superhero Avengers.

Film tersebut dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Don Cheadle, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Tom Holland dan Paul Rudd. "Captain America: Civil War" diarahkan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo. Film tersebut dijadwalkan rilis pada Mei 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel