Rilis Single Jepang, 'Dear Bride' BTOB Langsung Jawarai Chart Musik
Musik

'Dear Bride' berhasil menduduki posisi pertama di Tower Records dan kedua di Oricon.

WowKeren - BTOB baru saja merilis single Jepang terbarunya, "Dear Bride" pada 24 Februari lalu. Single Jepang ke-3 tersebut langsung menuai kesuksesan dengan mampu memasuki berbagai chart musik Jepang.

Tak hanya itu, "Dear Bride" juga berhasil menempati posisi atas chart-chart musik Jepang termasuk chart Tower Records dan Oricon. Single BTOB tersebut bahkan mampu menduduki posisi nomor 1 semenjak hari pertama perilisannya.

Single "Dear Bride" berhasil menjawarai chart Tower Records di minggu pertama lagu itu dirilis. Tak hanya minggu pertama, "Dear Bride" terus menduduki posisi nomor 1 untuk minggu-minggu selanjutnya. Hingga berita ini ditulis, lagu BTOB ini tetap kokoh di posisi tersebut.


Sementara itu, "Dear Bride" juga mampu menduduki posisi nomor 2 di chart musik Oricon. Single tersebut menempati posisi kedua untuk kategori Daily Singles Chart.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya bagi BTOB menuai kesuksesan di Jepang dengan singlenya. Sebelumnya, grup yang digawangi Sungjae ini juga mampu menduduki posisi nomor 1 di chart Tower Record dengan single Jepang pertama mereka yang berjudul "Wow".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait