Video Lawas BTOB Cosplay Jadi Jemuran sambil Cover Lagu NewJeans Kembali Viral
X/OFFICIALBTOB/X/NewJeans_jp
Musik

BTOB mendadak ramai jadi perbincangan setelah video kocak mereka viral lagi di media sosial. Berbagai komentar berisi pujian yang dibalut ledekan disampaikan oleh netter.

WowKeren - Bukan member BTOB jika kelakuan mereka tidak berhasil membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak. Seperti dalam unggahan yang baru dibagikan pada Rabu (1/5), yang mana sebenarnya itu adalah video lawas, tapi kembali ramai jadi perbincangan netizen.

Dalam video yang viral, keenam member BTOB berakting seolah-olah menjadi pakaian yang tengah dijemur. Mereka mengaitkan baju yang sedang dikenakan pada sebuah hanger, yang kemudian ditautkan ke jemuran besi. Alhasil posisi mereka menjadi berbaris.

Menariknya, keenam member BTOB ini tidak hanya menunjukkan tingkah konyol mereka. Namun, Sungjae cs juga memamerkan vokal mereka yang tetap stabil, kendati harus menyanyi dalam keadaan tidak biasa seperti itu.

Dengan memasang ekspresi datar, keenam member kecuali Peniel yang bertugas merekam momen tersebut, tampak menyanyikan lagu "Ditto" milik NewJeans. Mereka membawakan ulang lagu populer tersebut dengan versi akapela.

Video Lawas BTOB Cosplay Jadi Jemuran sambil Cover Lagu NewJeans Kembali Viral

Source: TikTok/@official_btob

Meski tingkah para member selalu membuat fans mengelus dada, tapi untuk urusan suara tidak perlu diragukan lagi. Changsub dan yang lainnya berhasil menyanyikan lagu "Ditto" dengan pembagian suara yang baik. Lewat video ini, BTOB sukses membuat penggemar kagum sekaligus terhibur.

Netizen yang melihat aksi para member BTOB itu langsung menuliskan beragam komentarnya. Mereka mengaku sangat terhibur dengan konten yang berasal dari ide Sungjae ini.

"BTOB SUARA ELIT, WARAS SULIT. Orang waras mana nyanyi acapella sambil cosplay jadi jemuran baju," ujar netizen. "Idenya Sungjae terus semuanya hayukk aja malah exited bgt [sic!]," sahut yang lain. "Iya itu maksudnya dia mau jdi newjeans nder, tp bener2 newjeans masih digantung wowkwowkwowk anj lah btob emng orgil [sic!]," tutur lainnya.

"Mereka aslinya pelawak, kebetulan bisa nyanyi aja," komentar warganet. "Grup satu ini mulai dari idolnya, agensi, stylist, fans, nggak ada yang waras (termasuk aku)," seloroh lainnya. "Tapi suara mereka tuh memanjakan telinga banget, apalagi harmonisasinya. Jd adil lah, suara indah tingkah koplak," puji akun lain.

Sebagai informasi, video aslinya telah diunggah ke akun TikTok resmi BTOB pada tahun 2023 lalu. "Ditto" sendiri dirilis pada tahun 2022 lalu dan berhasil mengantarkan NewJeans pada kesuksesan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait