Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik dan Peniel BTOB Sudah Temukan Agensi Baru
CUBE Entertainment
Musik

Eunkwang dan kawan-kawan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi yang baru didirikan. Nama agensi baru dan rencana kegiatan BTOB akan diumumkan di masa depan.

WowKeren - Menyusul Changsub yang bergabung dengan Fantagio, 4 member BTOB kini telah menemukan rumah baru setelah meninggalkan Cube Entertainment. Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik dan Peniel bergabung dengan sebuah agensi baru.

Pada hari ini, Senin (18/12), terungkap bahwa Eunkwang dan kawan-kawan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi yang baru didirikan. Mereka berempat berencana untuk melanjutkan aktivitas grup setelah berakhirnya kontrak eksklusif BTOB selama 11 tahun dengan Cube Entertainment.

Menurut laporan, nama agensi baru dan rencana kegiatan BTOB akan diumumkan di masa depan. Perwakilan dari agensi baru tersebut berbagi, "Kami berencana untuk menampilkan para member yang aktif di berbagai bidang di masa depan."


"Karena para member memiliki kemauan yang kuat untuk bekerja sebagai grup penuh, kami akan mendukung mereka sehingga mereka dapat memprioritaskan kegiatan grup. Untuk mencapai hal tersebut, agensi berencana membentuk tim khusus yang terdiri dari para ahli di setiap bidang hiburan," sambung mereka.

BTOB memulai debutnya di bawah Cube Entertainment pada tahun 2012 dan boy grup tersebut menerima banyak cinta dengan musik mereka seperti "Missing You", "It's Okay", "Only One for Me", dan "Wind And Wish." Mereka bahkan dikenal sebagai boy grup dengan vokal terbaik.

Sebelumnya pada bulan November, sesama member BTOB, Changsub, menandatangani kontrak eksklusif dengan Fantagio. Kini, bergabungnya Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel dengan agensi baru membuat Sungjae menjadi member terakhir yang statusnya masih belum diputuskan saat ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait