BTOB Bocorkan Rencana Comeback pasca Pisah dengan CUBE Entertainment
X/btob_info
Musik

BTOB mengumumkan akan segera comeback di bulan Maret 2024 mendatang. Kabar bahagia ini disambut antusias para fans, mengingat keenam member kini telah berbeda agensi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari boy grup BTOB. Grup yang digawangi oleh Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, Peniel, Changsub, dan Sungjae ini mengumumkan akan segera comeback setelah pindah ke beberapa agensi yang berbeda.

Seperti diketahui, Eunkwang cs memutuskan untuk hengkang dari CUBE Entertainment, agensi yang telah menaungi mereka selama 11 tahun sejak debut di tahun 2012. Kini setelah lama tak berkumpul sebagai grup, Eunkwang cs memutuskan untuk kembali menyapa para penggemar dengan karya baru mereka.

Pihak BTOB mengatakan kepada My Daily pada hari ini, Senin (29/1), bahwa BTOB akan segera comeback di bulan Maret mendatang. Untuk tanggal pastinya, keenam member BTOB masih mendiskusikannya.

"BTOB sedang bersiap dengan tujuan merilis lagu baru secara lengkap di bulan Maret. Tanggal pastinya belum diputuskan dan saat ini sedang didiskusikan," ungkapnya. "Kami juga sedang mempersiapkan acara untuk para penggemar."


Meski keenam anggotanya berpencar ke agensi berbeda, mereka semua menunjukkan kemauan kuat untuk melanjutkan aktivitas BTOB dengan formasi lengkap. Agensi para member pun berjanji akan secara aktif mendukung aktivitas BTOB secara keseluruhan.

Sebagai informasi, Changsub menjadi member pertama yang meninggalkan CUBE dan menandatangani kontrak ekslusif di agensi ASTRO, yakni Fantagio. Disusul oleh Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel yang akhirnya juga menemukan agensi baru. Sayangnya, hingga saat ini keempatnya belum memberitahu nama agensi baru mereka.

Setelah itu ada si maknae, Sungjae yang menjadi member terakhir yang keluar dari CUBE. Idol yang juga merambah ke dunia akting ini bergabung dengan manajemen IWill Media pada Desember 2023 lalu.

Kabar kembalinya BTOB ini tentu disambut bahagia oleh para penggemar. Mereka tak sabar ingin segera melihat Sungjae cs kembali tampil di atas panggung membawakan sederet hits mereka.

Di antara lain lagu-lagu BTOB yang populer seperti “I Miss You”, “It's Okay”, “I Can't Do It Without You”, dan “Wind And Wish”. Pada Mei tahun lalu, mereka juga sempat merilis mini album ke-12 “WIND AND WISH”, sebelum akhirnya hengkang dari CUBE.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait