Ikut Kencan Berwajah Masam, Ibu Cheryl Tak Suka Putrinya Pacari Liam 1D?
Selebriti

Ibu Cheryl, Joan Callaghan, ternyata juga ikut dalam kencan makan malam putrinya bersama Liam.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Liam Payne One Direction dan Cheryl Cole atau yang juga dikenal dengan nama Cheryl Fernandez-Versini akhirnya tampil bersama di hadapan publik untuk pertama kalinya. Mereka berkencan makan malam di Restoran Salmontini, London.

Namun, baru-baru ini terungkap bahwa mereka bukan hanya kencan berdua malam itu, melainkan bertiga. Usut punya usut, ibu Cheryl yang bernama Joan Callaghan ternyata juga ikut dalam makan malam tersebut.

Saat dijepret puluhan paparazzi yang telah menunggu mereka di depan restoran, ketiganya menampilkan ekspresi kontras. Jika Liam dan Cheryl tampak tersenyum bahagia sembari bergandengan tangan. Maka lain halnya dengan Joan.

Begitu keluar dari restoran, Joan yang malam itu juga mengenakan baju berwarna hitam tampak menampilkan wajah masam. Tak sedikitpun senyuman muncul dari wajahnya. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Joan mungkin tak menyetujui hubungan Liam dan Cheryl.


Apalagi keduanya terpaut usia cukup jauh, yakni 10 tahun. Liam saat ini berusia 22 tahun sementara umur Cheryl adalah 32 tahun. Selain itu, Cheryl juga masih menjalani proses perceraian dengan suaminya, pengusaha Jean-Bernard Fernandez-Versini.

Ini bukan pertama kalinya kabar tentang Joan yang tak menyukai pria pilihan putrinya merebak. Sebelumnya, Joan juga dikabarkan tak menyukai mantan suami Cheryl, pesepabola Ashley Cole. Ashley bahkan sempat mengungkapkan bahwa ia selalu menghindari Joan jika mereka bertemu.

Sayangnya, kebenaran soal kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak Liam dan Cheryl. Mereka justru terlihat tengah bahagia dengan hubungannya ini.

Cheryl dan Liam bertemu pertama kali di ajang pencarian bakat "The X Factor". Saat itu Cheryl merupakan juri sedangkan Liam menjadi pesertanya. Hubungan asmara mereka juga dikabarkan bermula di "The X Factor" saat keduanya kembali bertemu di acara tersebut pada Desember 2015.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts