Miss Universe Pia Wurtzbach Pacari Dokter Terseksi di Dunia Mikhael Varshavski?
Selebriti

Pia Wurtzbach dikabarkan berpacaran dengan 'Dokter Terseksi di Dunia' versi People, Mikhael Varshavski.

WowKeren - Masih ingat dengan dokter ganteng yang heboh dibicarakan di dunia maya beberapa waktu lalu? Dokter bernama Mikhael Varshavski atau yang akrab disapa Dokter Mike ini bahkan sempat mendapat predikat "Dokter Terseksi di Dunia" oleh majalah People pada 2015 lalu. Kini, para fans dokter ini tampaknya harus gigit jari.

Pasalnya, Dokter Mike dikabarkan sudah punya pacar yang tak lain adalah Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach. Kabar kedekatan diantara mereka santer terdengar akhir-akhir ini. Kabar ini dikabarkan bukan hanya sekedar isapan jempol belaka.

Sejumlah foto kebersamaan mereka pernah diunggah baik Pia sendiri maupun Dokter Mike di akun sosial media. Meskipun keduanya tak pernah mengkonfirmasi secara resmi hubungan asmara diantara mereka.

Dokter Mike pernah mengunggah fotonya merangkul pundak Pia dan memberikan komentar soal percakapan diantara mereka. "Dia bilang pernah ingin jadi dokter sampai akhirnya sadar kalau dia sebenarnya takut melihat darah. Akhirnya dia memilih memenangkan Miss Universe," ujar Dokter Mike.


Pia juga pernah mengunggah foto mereka setelah selesai nge-gym berdua. "Jadi zombie setelah boxing bareng Dokter Mike," ujar Pia saat itu.

Yang mengejutkan Dokter Mike juga pernah mengunggah fotonya tidur bersama Pia dengan sejumlah komentar lucu. Foto ini diunggah Dokter Mike di akun Snapchat miliknya. "Dia berusaha menghakimiku," ujar Dokter Mike.

Pia sendiri tak membantah ataupun mengiyakan kabar itu saat dikonfirmasi. Ia juga menjelaskan bahwa Organisasi Miss Universe tak pernah melarangnya berpacaran asalkan tidak mengganggu tugasnya. Saat ditanya mana yang ia pilih antara karir dan cinta, Pia pun memberikan jawaban yang ambigu.

"Aku pilih karir," ungkap Pia dalam sebuah wawancara. "Tapi jika pria itu benar-benar mencintaimu, dia pasti akan menunggumu." Bagaimana menurut anda, apakah Pia benar-benar berpacaran dengan Dokter Mike?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru