Bikin Syok, Madonna Tarik Atasan Remaja Hingga Payudara Terekspos di Konsernya
Musik

Madonna tiba-tiba menarik baju atasan seorang gadis di atas panggung dan mengatakan ucapan tak senonoh.

WowKeren - Madonna kembali menunjukkan tingkah laku yang mengejutkan di konsernya. Saat menggelar konser di Brisbane, Australia, Madonna tiba-tiba menarik atasan seorang remaja berusia 17 tahun.

Insiden ini terjadi saat Madonna mengajak seorang gadis remaja ke atas panggung di konsernya tersebut. Tiba-tiba Madonna menarik atasan gadis bernama Josephine Georgiou ke arah bawah. Aksi Madonna ini membuat payudara Josephine sempat terekspos di atas panggung.

Menyadari tingkahnya sudah kelewatan, Madonna kemudian berusaha menutupinya dengan bercanda. "Oh, s**t. Oh maaf, itu tadi bisa dikatakan pelecehan seksual," ujar Madonna.

"Kau bisa melakukan hal yang sama padaku kalau kau mau," ujarnya berusaha bercanda. Bukan hanya itu, Madonna juga sempat mengatakan ucapan yang tak senonoh sebelum menarik baju Josephine. "Dia ini tipe gadis yang ingin kau pukul pantatnya," ujar Madonna.


Untungnya, pihak Josephine mengaku tak akan menuntut Madonna. Saat ditanya mengenai insiden itu seusai konser, Josephine mengaku apa yang dilakukan Madonna bukan masalah untuknya. Ia bahkan mengaku senang dan tersanjung bisa menjadi pusat perhatian Madonna.

"Kenapa aku harus menuntut Madonna kalau bagiku itu adalah momen terbaik dalam hidupku?" ujar Josephine. "Hanya aku yang bisa memutuskan apakah aku merasa dipermalukan atau tidak. Kenapa orang-orang berpikir aku malu karena payudaraku atau tubuhku sendiri?"

Josephine juga membela Madonna dengan mengatakan bahwa insiden itu sebenarnya sudah direncanakan. "Madonna melihatku dan tersenyum seolah memperhatikanku dari jauh lalu berbicara dengan pria di samping panggung, mereka melihatku bersama-sama. Sepuluh menit kemudian seorang wanita berkata, 'Hei kau suka menari? Kau tahu lagu ini? Madonna selalu mengajak fans ke atas panggung di konsernya'," ujar Josephine.

"Itu bukan apa-apa bagiku. Hanya kesalahan kecil, bagiku itu adalah momen spesialku dengan Madonna," tambahnya. Bukan hanya Josephine namun ibunya, Toni, rupanya juga tak mempermasalahkan insiden tersebut. "Madonna baru saja memukul pantat putriku, aku sangat bangga," komentar Toni di akun Facebooknya.

Insiden itu bukanlah tingkah aneh pertama Madonna selama menggelar konser "Rebel Hearts" akhir-akhir ini. Ia sempat datang telat, menyanyi lyp-sync, menari sempoyongan di atas panggung sehingga banyak kalangan yang menduga Madonna tengah mabuk. Keanehan tingkah Madonna di konsernya ini diduga karena rasa depresi akibat perebutan hak asuh putranya, Rocco, dengan mantan suaminya Guy Ritchie.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru