Madonna Telat Datang Lagi ke Konser, Fans Ngamuk dan Pilih Pulang
Musik

Ini bukan pertama kalinya Madonna datang terlambat di konsernya sendiri.

WowKeren - Madonna kembali membuat fans yang akan menonton konser "Rebel Herat"-nya kecewa. Bagaimana tidak, ia lagi-lagi datang terlambat bahkan sampai lebih dari 3 jam saat konser di Brisbane, Australia, Rabu (16/3) waktu setempat.

Setelah menunggu berjam-jam tanpa kepastian kehadirannya, para fans pun menyerah. Mereka satu per satu meninggalkan tempat konser dan mengungkapkan kekecewaan melalui akun jejaring sosial masing-masing.

"Masih tidak ada Madonna di atas panggung di Brisbane. Seorang ibu muda bersama babysitter yang menunggu pun menyerah," ujar fans berakun @jendudley. "Benar-benar tidak menghargai orang. Tidak ada alasan untuk datang terlambat di konser. Kamu pikir kamu lebih baik dari orang lain?" cibir salah satu fans.


"Apa yang dia pikirkan? Tidak menghargai fansnya yang sudah susah-susah menonton," sahut fans lainnya. "Ayolah. Itu artinya tidak menghargai orang-orang yang sudah membayar," imbuh pemilik akun @Roxy_88.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Madonna terlambat datang ke konsernya sendiri. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat telat dan bahkan diketahui bernyanyi dalam keadaan mabuk saat menghibur penggemarnya di Louisville, Kentucky.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru