Takut Dipenjara Gara-Gara Hina Pancasila, Zaskia Gotik Mulai Depresi?
Selebriti

Melalui pengacaranya, Zaskia kembali meminta maaf kepada publik.

WowKeren - Pernyataan maaf terus disampaikan oleh Zaskia Gotik lantaran ia sempat dianggap menghina Pancasila. Kali ini permintaan maaf Zaskia diwakili oleh tim kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

"Tadi malam sudah berjumpa dengan Zaskia. Di sana sudah bercerita secara gamblang dan sempat meneteskan air mata," ujar Sunan saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Sabtu (19/3). "Kekeliruan yang dia buat saat acara live di stasiun televisi tidak ada sedikit pun maksud tujuan untuk melecehkan, merendahkan lambang negara seperti yang dituduhkan atau dilaporkan."


Menurut Sunan, Zaskia kini tengah mengalami guncangan mental karena dilaporkan oleh banyak pihak. Ia pun mengakui jika mantan kekasih Vicky Prasetyo itu tengah mengalami depresi.

"Saat ini Zaskia tidak hadir karena depresi. Beberapa hari ini saya tahu dari orang dekatnya, hampir tiap saat dia nangis," lanjut Sunan. "Segera. Tadinya niatnya hari ini. Kontak terakhir, dia bilang, 'Saya enggak kuat, enggak enak badan'."

Sementara itu, Zaskia dianggap telah melanggar pasal 57A juncto pasal 68 No 24 tahun 2009. Ia pun terancam hukuman lima tahun penjara dan denda 500 juta.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts