Tzuyu Tanda Tangani Meja Ujian SMP, Jadi Kenangan untuk Sekolah
Selebriti

Pihak sekolah ternyata berniat menyimpan bangku Tzuyu agar bisa ditonton siswa lainnya.

WowKeren - Tzuyu Twice diketahui pulang ke Taiwan untuk menyelesaikan pendidikan sekolah menengah pertama (SMP) yang mengejutkan publik. Rupanya ia juga meninggalkan kenang-kenangan untuk almamaternya.

Ternyata Tzuyu membubuhkan tanda tangan di meja yang digunakannya ikut ujian kelulusan SMP. Pihak sekolah yang memintanya melakukan hal itu sebagai kenang-kenangan. Lalu apa pesan yang ditulis idol asuhan JYP Entertainment itu?

Tak hanya tanda tangan, Tzuyu juga membubuhkan emoji senyum dan tanggal ikut ujian. "Ini ada Tzuyu Twice. SMP Shuanhua semangat!" tulis idol berusia 16 tahun itu manis disertai tanda tangan.


"Setelah tes selesai, ketika semua staf sibuk bukan main, kami meminta Tzuyu menandatangani meja yang digunakannya," ucap pihak sekolah. "Itu bukan bangku yang biasanya dipakai siswa untuk belajar tapi khusus didatangkan untuk ujian. Jadi tidak ada masalah jika bangku itu diambil."

Ya, pihak sekolah ternyata berniat menyimpan bangku Tzuyu agar bisa ditonton siswa lainnya. "Kami akan menyimpannya di ruangan kepala sekolah mulai sekarang dan memikirkan bagaimana caranya memajang di sekolah," tutup perwakilan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait