Banyaknya Tiket Konser Belum Laku Buktikan BTOB Tak Populer?
Musik

Fans mengklaim telah kehabisan uang untuk membeli tiket konser encore BTOB.

WowKeren - Tak cuma comeback dengan "Remember That", BTOB juga siap memanjakan fans lewat konser encore bertajuk "BORN TO BEAT TIME". Konser ini akan digelar dengan skala besar di Seoul Olympic Park pada 26 dan 27 Maret nanti.

Konser encore "BORN TO BEAT TIME" menargetkan penonton sebanyak 14 ribu orang selama 2 hari penyelenggaraannya. Ini merupakan konser terbesar yang digelar BTOB sejak debut 2012 lalu.

Sayangnya, konser tersebut diwarnai isu tak sedap. Sebuah postingan di situs Pann menyoroti banyaknya tiket tersisa di konser encore BTOB, padahal konser tersebut digelar tak lama lagi.


Fans beralasan, banyak tiket belum terjual karena BTOB telah menggelar konser pada Desember lalu. Ditambah dengan album "Dear Bride" yang dirilis Februari dan album lainnya ditambah berbagai merchandise dan biaya fanclub resmi.

Hal ini diklaim sebagai penyebab banyaknya tempat duduk tersisa di konser encore BTOB. Namun tak sedikit juga yang menilai BTOB kurang populer dan seharusnya menggelar konser di venue yang lebih kecil.

"Aku bukan fans, tapi bukankan alasannya karena fans sudah tidak punya uang lagi?" komentar salah satu netter. "Ya, maaf sekali karena keluargaku tidak kaya untuk bisa membeli semua yang Cube (agensi BTOB) keluarkan. Cube bahkan sudah 'merampok' celenganku," tukas netter lainnya sinis. "Menurutku masalahnya bukan fans yang kehabisan uang tapi BTOB saja yang tidak punya banyak fans," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait