Masih Usia SMP, Bodi 'Coke Bottle' Tzuyu Twice Sudah Bikin Melongo
Selebriti

Meski memuji namun tak sedikit yang menyayangkan kostum Tzuyu yang terlalu seksi untuk seusianya.

WowKeren - Tzuyu Twice beberapa waktu lalu mengejutkan netter karena ternyata masih SMP. Kini foto-foto Tzuyu yang ramai dibicarakan di internet membuat netter makin kaget. Pasalnya, ia sudah memiliki bodi yang terbilang tidak anak-anak.

Tzuyu merupakan kelahiran 1999 dan tahun ini masih berusia 16 tahun (usia internasional). Namun melihat penampilan pakaian maupun tubuhnya, sulit dipercaya ia anak SMP. Pantas saja banyak yang mengira pemilik nama asli Chou Tzu Yu itu sudah lulus SMA.


"Wow, bagaimana bisa dia punya pinggang seperti itu? Apakah dia punya perut?" komentar netter yang kagum. "Luar biasa! Bodinya melebihi orang Asia. Dia harus berterimakasih pada orangtuanya bisa dapat gen yang seperti ini," puji lainnya. "Bahkan wajahnya pun cantik banget. Yang sirik ngaku aja deh," kata netter.

Meski memuji namun tak sedikit yang menyayangkan kostum Tzuyu karena dianggap terlalu seksi untuk seusianya. Pasalnya idol asal Taiwan itu memang kerap mengenakan atasan yang mengumbar perut dan pinggang. Walau itu membuatnya mempesona namun netter keberatan karena sebenarnya ia masih remaja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait