Bertrand Antolin Ogah Kunjungi Makam Alm OIga Syahputra, Kenapa?
Selebriti

Meski telah satu tahun berlalu, Bertrand belum pernah sekali pun datang ke makam Olga.

WowKeren - Bertrand Antolin merupakan salah satu sahabat dekat almarhum Olga Syahputra. Artis sekaligus presenter tersebut kerap membantu Olga semasa belum tenar dulu.

Meski bersahabat baik, Bertrand belum pernah sekali pun mengunjungi makam Olga di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Rupanya, artis kelahiran 1980 itu belum sanggup menerima kepergian Olga.

"Yang jelas sampai hari ini saya belum siap," ungkap Bertrand dalam tayangan "Go Spot". "Di benak saya, dia masih ada. Jadi gue enggak akan ke makam."


"Olga sampai hari ini, sampai detik ini sudah setahun dia pergi tetapi masih banyak yang inget, masih banyak yang ngedoain, kalau lihat sosmed juga masih ada yang dateng ke kuburan Olga mendoakan," lanjut Bertrand. "Sebagai orang yang pernah dianggap kakak sama Olga saya senang, saya mengucapkan banyak terima kasih."

Persahabatan yang terjalin antara Olga dan Bertrand memang sangat erat hingga kakak Billy Syahputra tersebut menganggap Bertrand seperti kakak sendiri. Tak hanya dengan Olga, Bertand juga dekat dengan keluarga Olga.

"Pokoknya kalau ketemu mama sama papanya mereka nangis, saya nangis," ucap Bertrand. "Itu udah Olga memanggil ibu saya mama, saya memanggil ibunya Olga juga mama, karena ya memang kita dekat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait