Berkat Ryu Jun Yeol, Ji Hyo Sukses Gaet Park Bo Gum di 'Running Man'
TV

Mimpi Song Ji Hyo bertemu dengan Park Bo Gum akhirnya terwujud di episode terbaru 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" memang dikabarkan akan kedatangan aktor tampan, Park Bo Gum pada episode terbarunya. Bo Gum akan menjadi teman satu tim Song Ji Hyo. Tapi siapa sangka, ternyata ada sosok Ryu Jun Yeol dibalik suksesnya Ji Hyo menggaet Bo Gum jadi teman satu timnya.

Pada "Running Man" episode 28 Februari lalu, Ji Hyo memang mengatakan jika ia ingin bertemu dengan bintang "Reply 1988" itu. Akhirnya mimpi Ji Hyo akan terwujud di episode terbaru "Running Man" minggu ini.

Song Ji Hyo memilih Bo Gum sebagai teman satu timnya dalam episode kali ini. Di sinilah peran Ryu Jun Yeol dimulai. Tak langsung menghubungi Bo Gum, Song Ji Hyo lebih dulu meminta bantuan Jun Yeol untuk bilang pada Bo Gum.


Jun Yeol sukses mengatur pertemuan Ji Hyo dan Bo Gum di "Running Man". Usai sukses bertemu, Bo Gum langsung memberikan tanda tangan pada pasangan Bolin Chen dalam "We Got Married" versi Tiongkok itu.

Bo Gum juga dikabarkan bakal mengucapkan kata-kata yang siap melelehkan Ji Hyo. Wah kira-kira apa yang dikatakan oleh Bo Gum? Nantikan keseruan keduanya dalam episode terbaru "Running Man" yang bakal tayang Minggu (3/4) pukul 04:50 sore waktu setempat.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait