Fans 1D cs Tuding Kemenangan Justin Bieber di iHeartRadio Music Awards Palsu
Musik

Fans 5 Seconds of Summer dan Fifth Harmony juga protes atas kemenangan Justin di Best Fan Army.

WowKeren - iHeartRadio Music Awards 2016 sukses digelar pada Minggu (3/4) waktu setempat. Dihelat di The Forum, Los Angeles, Justin Bieber dan Taylor Swift menjadi musisi yang memborong piala lewat beberapa kategori yang dimenangkannya.

Dalam kesempatan tersebut, Justin Bieber membawa pulang piala dari kategori Male Artist of the Year dan Best Fan Army. Sayangnya, kemenangan mantan pacar Selena Gomez ini langsung menuai kontroversi.

Usut punya usut, banyak fans One Direction tak terima dengan kemenangan Justin atas kategori Best Fan Army. Pasalnya, setelah award, iHeartRadio Music Awards 2016 mengumumkan hasil voting untuk Best Fan Army.


Bukan Beliebers, dalam pengumuman tersebut ternyata yang menempati urutan pertama Best Fan Army adalah penggemar 1D. Para Directioners (sebutan fans 1D) langsung memprotes dan menyebut kemenangan fanclub Justin, Beliebers, adalah palsu. Hastag #iFakeAwards pun langsung ramai di Twitter.

"Apa? Beliebers menang? Ini benar-benar acara #iFakeAwards," tulis salah satu fans 1D. "Ada Directioners, 5SOS Fam (fans 5 Seconds of Summer), Harmonizers (fans Fifth Harmony). Tapi yang menang Beliebers #iFakeAwards," protes lainnya. "Tenang saja, kami memberi Justin award karena memang saat itu 5 Seconds of Summer, 1D dan Fifth Harmony nggak ada di sana," sindir yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel