EXO Menang Besar, SM Borong Trofi di Top Chinese Music Awards
Musik

EXO, Kangta hingga Lee Soo Man berhasil meraih penghargaan di di Top Chinese Music Awards. Sabtu (9/4) kemarin.

WowKeren - Pada Sabtu (9/4) kemarin, sebuah ajang penghargaan untuk insan musik Top Chinese Music Awards ke-16 telah digelar di Tiongkok. Menariknya, di ajang tersebut, artis-artis SM Entertainment mendominasi sebagai pemenang penghargaan.

Sebut saja EXO yang meraih 2 trofi untuk kategori Grup Asing Paling Populer dan Artis Asing Terbaik. Bukan hanya grup, 2 orang member EXO juga menerima penghargaan di ajang bergengsi itu.

Mereka adalah Chanyeol dan Lay. Chanyeol membawa pulang trofi untuk Idol Asing Paling Populer, sementara Lay menerima trofi kategori OST Film Terbaik dan Aktor Rookie Terbaik.

Bukan cuma EXO, artis SM lainnya juga memboyong piala Top Chinese Music Awards. Ia adalah Kangta yang meraih penghargaan sebagai Hallyu Icon Daesang serta bos SM, Lee Soo Man yang mendapat predikat Produser Asia Terbaik.

Para idol K-Pop itu ternyata tak cuma hadir untuk menerima penghargaan. EXO ikut tampil di atas panggung membawakan "Call Me Baby" dan "Love Me Right", sedangkan Kangta melakukan dance medley lagu-lagu H.O.T.

Loading...

You can share this post!

Related Posts