Intip Kompaknya SRK-Aishwarya Rai Sambut Kunjungan Kate Middleton dan Suami
Selebriti

Kate Middleton yang tampil mempesona dengan gaun birunya berhasil mendapat pujian dari Shahrukh Khan.

WowKeren - Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton baru-baru ini bertolak ke India untuk melakukan kunjungan. Keduanya lantas disambut dengan meriah oleh publik India sekaligus mendapatkan perhatian tersendiri dari sejumlah selebriti Bollywood saat menghadiri acara amal di Taj Palace Hotel, Minggu (10/4).

Tak sendiri, sejumlah bintang Bollywood seperti Shahrukh Khan, Aishwarya Rai hingga Madhuri Dixit terlihat datang untuk ikut menyambut William dan Kate. Sang Duchess of Cambridge terlihat sangat memukau malam itu dengan gaun panjang berwarna biru yang dihiasi dengan bordiran germelap bunga-bunga mirip sari khas India.

Tak ayal penampilan Kate dengan gaun rancangan Jenny Packham ini mendapat apresiasi dari Shahrukh Khan yang memuji kecantikan ibu dua anak itu. "Apakah baik-baik saja jika aku mengatakan dia sangat cantik dan elegan? Ya dia cantik," ungkap aktor 50 tahun tersebut kepada DailyMail.


Saat membacakan pidatonya di atas panggung sebagai pembuka acara, William dan Kate juga masih ditemani oleh duo SRK dan Aishwarya yang sebelumnya ditunjuk untuk menemani keduanya. Bagi SRK, dirinya sangat senang bisa bertemu dengan pasangan calon Raja dan Ratu Inggris ini dan dengan sendirinya menawarkan diri menemani keduanya berkeliling kota.

"Ini adalah kunjungan yang singkat dan aku bilang mereka harus kembali dan tinggal lebih lama. Mereka menyukai itu, tapi mereka harus meninggalkan anak-anak di rumah dan jadwal yang sangat padat," lanjut SRK. "Jika mereka tinggal lebih lama lagi, aku akan menyukainya. Aku akan membawa mereka keliling kota dan memberikan waktu yang menyenangkan."

Sementara itu, selain SRK dan Aishwarya Rai, sejumlah bintang Bollywood lain yang turut hadir diantaranya Alia Bhatt, Jacqueline Fernandez, Sonam Kapoor dan Parineeti Chopra. Ada juga sutradara terkenal, Karan Johar yang tampak datang dalam acara tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru