Video Makian 'Anjing' Sudah Lama Ingin Dibuat, Prilly Dikasari Keluarga   Aliando?
Selebriti

Michelle dan beberapa netter menduga bahwa ucapan Prilly sudah lama ingin diungkapkan.

WowKeren - Ungkapan kasar Prilly Latuconsina untuk keluarga Aliando rupanya tak muncul begitu saja. Teman dekat dan beberapa netter menduga bahwa ungkapan Prilly itu sebenarnya sudah lama terpendam.

Sebagai sahabat Michelle Joan menduga bahwa semua ucapan Prilly itu sebenarnya sudah lama ingin diungkapkan. "Mungkin ini sebuah ekspresi atau perasaan yang dipendam lama. Cuma dia menggunakan kata-kata yang salah," ujar Michelle.


Tak hanya Michelle, beberapa netter juga membahas hal yang sama. Bahkan salah satu netter menduga bahwa Prilly pernah dikasari keluarga Ali dan ini adalah bentuk "balas dendam" Prilly.

"Kenapa Prilly sampe gedek gitu? Well, menurut analisa sotoy eke, Ali ini kan orang keturunan Arab kan ya? Nah biasanya, orang2 Arab yg eke kenal agak sedikit rasis. Jadi kalo sama yg bukan orang Arab, mereka ogah deket2 apalagi sampe salah satu keluarganya pacaran atau menikah dengan orang non arab," beber salah satu netter berakun kitangcinta seperti dilansir dari forum detikCom. "Jadi mungkin pas ada gosip prilly ali pacaran, apalagi irl mereka deket banget kan, nah keluarganya gedek kali lihat prilly. Jd mereka sinis dan jutek gitu kalo sama prilly."

Seolah membenarkan, komentar itu pun kemudian ditimpali oleh akun missomplak. "Yg ini bener bgt jeung, dulu ijk pacaran sama arab udah bertahun2 ga di lamar2, taunya di putusin krn dia bilang arab ga mungkin nikah sama selain arab, udah di jodohin," jelas akun missomplak.

Dalam komentar itu, akun missomplak membeberkan semua analisanya soal perilaku Prilly. Terlepas benar atau salah, video Prilly itu sudah menimbulkan kehebohan di dunia maya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts