Netter Bela dan Buktikan Album Twice Bukan Plagiat Block B dan f(x)
Musik

Netter memberikan bukti bahwa desain mini album 'Page Two' bukanlah hasil plagiat.

WowKeren - Setelah sukses dengan mini album debutnya yang bertajuk "The Story Begins", Twice kembali meluncurkan mini album baru. Mini album berjudul "Page Two" tersebut dirilis pada Senin (25/4).

Sayangnya, desain mini album "Page Two" dinilai kelewat mirip dengan desain album f(x) dan Block B. Kemiripan tersebut ada pada desain balok yang mirip dengan album "4 Walls" milik f(x) dan gambar dimana seakan-akan Tzuyu cs muncul dari kertas yang robek yang mirip album Block B.

Menanggapi tuduhan plagiat ini, netter pun membuktikannya lewat sebuah postingan di Instiz. Berdasarkan postingan tersebut, diketahui bahwa desain pola balok bukan hanya dipakai di album f(x), namun juga dipakai di poster promosi video dokumentasi "Women in War".


Tak hanya itu, desain dimana para member seolah muncul dari kertas yang robek juga tak hanya dipakai di album "HER" milik Block B, tapi juga album Ailee. Konsep serupa juga pernah dipakai oleh karya-karya lainnya.

"Aku melihat banyak komentar manipulasi yang pura-purajadi fans Block B dan fx) dan grup lainnya agar bisa ngebash Twice," komentar netter membela Twice. "Album Jepang B.A.P juga seperti itu. Apa kalian juga akan menyebutnya plagiat?" kata netter yang lain.

Sementara itu, lagu utama di mini album "Page Two" yang berjudul "Cheer Up" meraih hasil memuaskan di chart musik digital. Lagu tersebut berhasil menggeser "Hopefully Sky" dari Eun Ji A Pink di puncak chart MelOn.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru