Bernuansa Musim Semi, Kim Ji Won 'Descendants' Tampil Feminin di Majalah
Selebriti

Melepaskan imej wanita kuat dengan seragam tentaranya, Ji Won tampil memukau dengan busana serba biru.

WowKeren - Usai menjadi gadis manja di drama "Heirs", Kim Ji Won berhasil memikat publik dengan aktingnya sebagai letnan tentara di drama "Descendants of the Sun". Tak ayal hal ini lantas mengubah imej Ji Won menjadi seperti wanita kuat dengan seragam tentara yang dikenakannya.

Namun saat tampil di majalah InStyle edisi Mei, Ji Won tampil berbeda dan terkesan lebih feminin. Dalam balutan busana yang serba bernuansa biru itu, aktris 23 ini memukau dengan kulit putih bersihnya yang bersinar.

Penampilan Ji Won kali ini tentu saja sangat berbeda dengan sosok Yoo Myung Joo di "Descendants". Dengan gaun tanpa lengan bermotif floral, Ji Won terlihat cantik bersama paduan topi fedora yang dipakainya.


Di foto lain, Ji Won menggenggam setangkai bunga dengan kaos oblong biru biasa. Meski demikian, penampilan bintang film "Horror Stories 2" ini sudah sanggup memikat mata publik.

Sementara itu, Ji Won sebelumnya tampil ala wanita kantoran dengan busana serba pink di majalah Single. Aktris yang dikabarkan berkencan dengan Yoo Yeon Seok ini juga akan tampil di acara "Running Man" bersama Jin Goo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru