Ganteng, Putra Dewi Yull dan Ray Sahetapy Jadi Aktivis Tuna Rungu
Selebriti

Meski menyandang tuna rungu, Surya tetap aktif dalam berorganisasi.

WowKeren - Surya Sahetapy, putra aktor Ray Sahetapy dan Dewi Yull belakangan mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Surya kini sudah tumbuh sebagai pemuda yang tampan. Tak hanya itu, putra ketiga Ray Sahetapy itu juga dikenal sebagai pemuda yang aktif.

Meski menyandang tuna rungu, Surya tetap aktif dalam berorganisasi. Ia bahkan menjadi aktivis tuna rungu. Status itu dicantumkan dalam biografi akun Instagram pribadinya @suryasahetapy.

Dari foto-foto yang diunggah oleh Surya, nampak ia sudah pernah berpose dengan Menteri Susi Pudjiastuti. Tak hanya itu, prestasi lain juga pernah diraih oleh pemuda kelahiran 1993 itu. Salah satunya adalah belakangan ia diterima magang di kantor Balai Kota DKI Jakarta.


Wajah ganteng dan sederetan prestasi itu sukses membuat netter berdecak kagum. Tak sedikit dari mereka yang menuliskan pujian-pujian dan rasa salut untuk Surya Sahetapy.

"Ya Ampunn .. Ganteng pisan euy kak @suryasahetapy," tulis pemilik akun @i_am.ncuy. "Good Looking Tuhan tidak pernah Keliru," imbuh netter berakun @dytha2112. "Inspirasi yang menyenangkan kak @suryasahetapy," pungkas pemilik akun @anggienmyr.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait