Kocak, Baekhyun Ngaku Sebenarnya Akan Diberi Nama Ini oleh Orangtuanya
Selebriti

Baekhyun curhat banyak pada EXO-L yang hadir di pesta ultahnya yang bertajuk 'Kyung-day party'.

WowKeren - Fans EXO di Korea beramai-ramai merayakan hari ulang tahun Baekhyun pada Jumat (6/5). Menggelar acara "Kyung-day party", Baekhyun mengajak fans mengenalnya lebih dekat dengan berinteraksi.

Ia pun curhat banyak pada EXO-L yang hadir di pesta itu. Kocaknya, pelantun "Sing For You" ini mengungkap nama aslinya sebenarnya bukan Byun Baekhyun. Kok bisa?

"Aku nggak pernah bicara tentang ini di acara live kan? Wah, kalian sangat beruntung bisa mendengar ini. Sebenarnya, dulu orangtuaku akan memberiku nama 'Baekho'," buka Baekhyun. "Ayah dan ibuku dulu pernah bermimpi tentang diriku. Ayahku mimpi melihat babi putih kecil. Karena babi itu aku jadi punya kulit putih."


"Lalu ibuku mimpi tentang ular. Nah, ini yang penting, ibuku mimpi ular piton. Aku sangat penasaran dengan itu sampai-sampai aku kepo di internet. Ternyata babi putih dan ular piton menggambarkan seorang wanita," tambah Baekhyun. Mendengar ini, fans langsung berkata, "Itu karena kau sangat cantik."

"Kok bisa aku cantik? Aku kan harusnya ganteng," protes Baekhyun tak terima ia dibilang cantik oleh EXO-L. Ada-ada saja ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait