Asyiknya Syahnaz dan Jeje Govinda Ngamen Sambil Pacaran di 'Dahsyat'
TV

Syahnaz dan Jeje diberi misi menyamar menjadi pengamen di acara 'Dahsyat'.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan kekasihnya Jeje Govinda muncul bersama dalam acara "Dahsyat" episode Rabu (11/5/2016). Dalam acara tersebut keduanya ditantang untuk mengamen di jalanan bersama.

Anwar mengungkapkan tantangannya ini untuk Syahnaz dan Jeje tersebut. "Mending kalian ngamen. Kalau sarapan pagi-pagi kan pasti sudah biasa," ujar Anwar.

Di tantangan itu, Syahnaz dan Jeje harus menyamar menjadi pengamen sekaligus memberi pertanyaan bagi orang-orang yang ditemuinya. Bagi masyarakat yang bisa menjawab pertanyaan Syahnaz dan Jeje akan mendapatkan uang dari "Dahsyat".

"Dahsyatnya misi itu nanti kalian nyamar jadi pengamen," ungkap Anwar pada mereka. "Kasih pertanyaan dan kasih duit buat yang bisa jawab."

Syahnaz pun tampak dengan senang hati menjalankan misinya ini. Apalagi ia menjalani tantangan tersebut dengan ditemani sang kekasih. Adik Raffi Ahmad itu juga senang bisa membagi uang dengan masyarakat yang beruntung.


"Adanya orang ngamen dikasih duit, tapi ini malah ngasih duit ya," ujar Syahnaz. "Hebat memang 'Dahsyat'."

Syahnaz dan Jeje langsung melakukan misinya ini. Syahnaz bertugas sebagai penyanyi sementara Jeje bermain gitar. Karena saling membantu, keduanya sukses menjalankan misi dari "Dahsyat".

Namun bukannya memuji Raffi malah meledek Syahnaz. Suami Nagita Slavina itu meledek Syahnaz bukanlah pengamen namun pengemis cinta.

"Syahnaz sama Jeje itu pengemis cinta," canda Raffi disambut tawa penonton dan host "Dahsyat". "Jeje ngemis cinta Syahnaz, tapi Syahnaz masih ngemis cinta Juan. Lagian bisa depannya sama-sama huruf J gitu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru