Paha Terlihat Gemukan, Wendy Red Velvet Disebut Tak Pantas Jadi Idol
Selebriti

Penampilan Wendy saat di bandara sukses membuat netter heran.

WowKeren - Baru-baru ini Wendy Red Velvet kembali menjadi sorotan karena penampilannya di bandara. Banyak yang menganggap pemilik nama Son Seung-wan ini terlihat lebih gendut dari sebelumnya.

Penampilan Wendy mengenakan hoodie merah kedodoran serta celana super pendek sukses membuat netter terheran-heran. Bukan soal gaya berpakaian, perhatian netter rupanya tertuju pada paha Wendy yang terlihat gendut.

Alhasil, netter kembali melontarkan komentar pedas terhadap Wendy. Bahkan ada netter yang menyebut pelantun "One of These Nights" tersebut tak pantas menjadi idol. Mengingat idol cewek sekarang memiliki tubuh super langsing dan kaki jenjang.


"Penampilannya sih nggak ada masalah, kakinya itu lho," komentar salah satu netter. "Dia nggak punya bodi idol," tambah yang lainnya. "Lihatlah segendut apa dia sekarang, apa dia sudah tak mau lagi jadi idol?" pungkas lainnya.

Namun sebagian netter yang tak ambil pusing soal paha Wendy malah memuji gaya berpakaiannya. "Apa yang mengejutkan? Hoodie-nya bagus kok," ujar salah satu netter. "Dia cantik kok, nggak ada yang salah dengan penampilannya," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait