*/
 
 
Usai Drama 'Six Flying Dragons', Kim Myung Min Ditawari Main Film 'VIP'
Film

Kim Myung Min sendiri sudah ditunggu jadwal padat untuk promosi film lainnya dan syuting proyek lain.

WowKeren - Kim Myung Min tampaknya tak mau beristirahat terlalu lama. Setelah merampungkan drama "Six Flying Dragons" kemungkinan besar ia langsung kembali ke layar lebar. Kabarnya, Kim Myung Min ditawari membintangi film "VIP".

Kim Myung Min ditawari menjadi pemeran utama di film garapan sutradara itu. "VIP" akan menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki pejabat Korea Utara yang melakukan pembunuhan di Korea Selatan sehingga diburu oleh tim penyidik. Namun kasus ini makin rumit karena adanya agen NIS yang ingin hubungan Korsel dan Korut tetap panas namun juga harus menghentikan ancaman bencana internasional.


Sayangnya hingga kini belum ada kepastian apakah Kim Myung Min bersedia membintangi "VIP". Pasalnya, ia sudah dinanti jadwal padat. Selain harus promo film "Proof of Innocence" yang akan rilis pada 16 Juni mendatang, ia juga segera syuting film "One Day" bersama Byun Yo Han.

Sutradara Park Hoon Jung sukses menggarap "New World" pada 2013 bertema gelapnya dunia gangster yang menuai pujian dari dalam dan luar negeri. Kini ia menelurkan karya baru masih dengan genre gelap di "VIP". Rencananya syuting film tersebut akan dimulai paruh kedua tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel