Intip Kecenya Sooyoung SNSD dan Seo In Guk di Poster '38 Police Squad'
TV

Drama terbaru OCN ini disiapkan untuk menggantikan 'Vampire Detective'.

WowKeren - Drama terbaru OCN, "38 Police Squad" memang masih akan tayang usai "Vampire Detective" Lee Joon. Namun tim produksi sudah membuat fans tak sabar menantikan drama yang dibintangi Seo In Guk dan Sooyoung Girls' Generation itu.

Usai menggoda fans dengan sejumlah teaser, kini tim produksi merilis poster resmi "38 Police Squad". Tak hanya menampilkan Sooyoung dan Seo In Guk, para pemain lengkap juga tampak menghiasi poster.

Poster menampilkan tim pemberantas penunggak pajak yang merupakan gabungan dari pegawai kantor pajak dan geng penipu ulung. Baek Sung Il (Ma Dong Seok) yang merupakan kepala departemen pajak mengajak Yang Jung Do (Seo In Guk) bekerjasama. Yang Jung Do sendiri merupakan seorang penipu ulung yang pandai bersilat lidah.


Sementara Sung Il hanya ditemani Chun Sung Hee (Sooyoung) yang sama-sama bekerja di departemen pajak, Jung Do membawa empat orang sekaligus. Mereka adalah No Bang Sil (Song Ok Suk), Jang Hak Joo (Heo Jae Ho), Jung Ja Wang (Go Kyung Pil) dan Ko Mi Joo (Lee Sun Bin). Selain itu, tim produksi juga merilis poster masing-masing karakter di "38 Police Squad".

"38 Police Squad" rencananya tayang perdana pada 18 Juni nanti. Drama ini bercerita tentang unit kepolisian khusus yang dibentuk untuk memberantas para penunggak pajak. Angka 38 itu sendiri merupakan kode resmi yang mengacu pada pembayaran pajak yang digunakan oleh kepolisian.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel