*/
 
 
Kelewat Dekat, Kim Sae Ron dan Yeri Red Velvet Dikira Pacaran
Selebriti

Sae Ron mengaku telepon-teleponan dengan Yeri hampir setiap hari.

WowKeren - Berkecimpung di bidang yang sama, bukan tak mungkin seoarng aktor dan idol menjalin persahabatan. Hal ini juga terjadi diantara aktris remaja Kim Sae Ron dan penyanyi Yeri Red Velvet.

Dalam sebuah wawancara, Sae Ron menceritakan bagaimana awal pertemanannya dengan Yeri. Dua selebriti yang umurnya selisih 1 tahun itu rupanya langsung merasa cocok saat awal berkenalan.

"Aku kenal Yeri unnie karena diperkenalkan penyanyi lain dan karena umur kami hampir sama, kami gampang berkomunikasi," tutur Sae Ron. "Sekarang kami sering ketemuan kalau punya waktu."


Kami seperti orang pacaran," lanjutnya. "Kami telepon-teleponan hampir setiap hari dan kalau orang melihatku mengiriminya emoticon hati, mereka pasti bertanya apakah itu pacarku. Unnie bilang orang juga menanyakan itu padanya padahal kami berdua tidak punya pacar."

Sementara itu, Sae Ron yang lahir pada 2000 saat ini tengah membintangi drama "Mirror of the Witch". Sedangkan Yeri yang kelahiran 1999 sedang mempersiapkan comeback bersama member Red Velvet lainnya musim panas ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait