Ada-Ada Saja, Kocaknya Sungjae BTOB cs Malah Cukuran di Bandara
Selebriti

Changsub bahkan menampilkan ekspresi super kocak sambil terus bercukur.

WowKeren - Biasanya, para artis Korea akan menunjukkan busana terbaiknya sambil dengan ramah menyapa fans saat di bandara. Namun hal yang berbeda malah ditunjukkan para member BTOB.

BTOB diketahui berada di Bandara Incheon untuk terbang ke Tiongkok. Sungjae cs pun menyapa para penggemar yang mengantarnya dengan aksi sangat kocak, yaitu bercukur.

Dalam foto yang diambil fans, Sungjae dan Hyunsik yang masih berada di dalam mobil tampak sibuk mencukur kumis dan jenggotnya. Changsub juga melakukan hal yang sama dan malah menampilkan ekspresi super kocak.


Aksi tak terduga ini sukses membuat publik ngakak. Para netter yang melihat foto-foto pelantun "Remember That" itu juga ikutan geleng-geleng kepala melihat kocaknya wajah para member BTOB saat bercukur.

"Aku nggak tahu harus bilang apa sama BTOB hahahaha. Sumpah ini kocak banget," ujar netter. "BTOB cukuran di bandara, ini harusnya jadi headline media-media Korea hahaha," kata lainnya. "Huahaha harus ya cukuran di bandara? Ya ampun mereka ada-ada saja sih," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait