Curhat Soal 'TBNH', Citra Kirana: Aku Nyapu dan Masak Saja Bisa Jadi Cerita
TV

Berbeda dengan sinetron lain, Citra mengungkap jika 'TBNH' mengangkat konflik sederhana di kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" (TBNH) sudah tayang sebanyak lebih dari 2000 episode sekarang. Sempat jadi sinetron dengan rating tertinggi hingga episode 500, "TBNH" diakui memiliki konflik yang berbeda.

Hal itu diungkap oleh Citra Kirana. Membintangi sinetron ini sejak episode perdana, Citra Kirana menganggap "TBNH" berbeda dengan program lain. "Konfliknya enggak kayak sinetron-sinetron biasanya," ujar aktris kelahiran 1994 itu pada Tabloid Bintang.

"TBNH" mengangkat konflik-konflik sederhana dalam setiap ceritanya. Bahkan kegiatan seperti menyapu dan memasak diakui bisa jadi cerita dalam "TBNH". "Ceritanya lebih kepada kegiatan sehari-hari. Aku menyapu, memasak saja bisa jadi cerita," imbuhnya.


Ini dianggap sebagai nilai tambah untuk sinetron yang juga dibintangi Andi Arsyil itu. "Mungkin itu yang melekat di hati penonton. (Konfliknya) bukan seperti tabrakan lalu hilang ingatan dan lainnya (seperti sinetron lain)," pungkas Citra.

Sementara itu, "TBNH" awalnya hanya dibuat untuk mengisi bulan Ramadhan. Direncanakan bakal tayang 60 episode saja, ternyata sambutan penonton luar biasa. Sehingga "TBNH" tetap dilanjutkan hingga episode 2006 pada Rabu (8/6).

(wk/)

You can share this post!