Baru Dirilis, Film Lesbi 'The Handmaiden' Raih 2 Juta Penonton
Film

'The Handmaiden' merupakan film dewasa bertema lesbi yang mengambil latar belakang masa lalu.

WowKeren - "The Handmaiden" atau "Lady" merupakan film terbaru aktris senior Kim Min Hee. Film yang dirilis pada 1 Juni ini sempat masuk ke dalam nominasi Cannes International Film Festival 2016.

"The Handmaiden" adalah film rating 'R' atau dewasa yang bertema lesbi dan mengambil latar belakang masa lalu. Film ini mengangkat kisah tentang seorang wanita bangsawan yang menjalin cinta terlarang dengan pembantunya.

Seminggu dirilis, "The Handmaiden" telah berhasil memuncaki Box Office Korea. Film garapan Cj Entertainment ini meraih lebih dari 2 juta jumlah penonton sejak dirilis pada 1 hingga 5 Juni.


Tak hanya itu, "The Handmaiden" berhasil mengalahkan film rating 'R' sebelumnya yaitu "Inside Men" yang meraih 2 juta penonton setelah seminggu dirilis. Serta dengan mudah mengalahkan "Deadpool" yang hanya meraih 1.7 juta penonton setelah seminggu dirilis.

"The Handmaiden" disutradarai oleh Park Chan Wook yang sering memenangkan sejumlah penghargaan di bidang perfilman. Selain Kim Min Hee, film tersebut juga dibintangi oleh Kim Tae Ri, Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong.

(wk/)

You can share this post!