Peringati Ultah Prince ke-58, Intip Merdunya Nyanyian Chris Evans cs
Selebriti

Chris Evans bersama sejumlah selebriti Hollywood lainnya menyanyikan lagu hits milik mendiang Prince.

WowKeren - Musisi legendari Prince baru saja tiada pada 21 April lalu. Namun karya-karya besar Prince tentu saja tak akan pernah dilupakan oleh penggemarnya, begitupun oleh sederet selebriti Hollywood ini.

Memperingati ulang tahun ke-58 Prince yang jatuh pada 7 Juni lalu, Chris Evans, Ethan Hawke hingga Elle Fanning menyanyikan sejumlah lagu hits milik Prince. Majalah W berhasil mengumpulkan selebriti ini untuk memberikan bentuk penghormatan bagi Prince.

Chris dan Chiwetel Ejiofor didapuk untuk menyanyikan lagu "Diamonds and Pearls". Bintang film "Captain America: Civil War" ini terlihat berusaha menyanyikan lagu yang dirilis pada tahun 1991 itu dengan penuh penekanan.


Ada pula Rami Malek dan Julia Loius-Dreyfus menyanyikan lagu "Kiss". Sedangkan "Little Red Corvette" dinyanyikan dengan apik oleh Kit Harington dan supermodel Cindy Crawford.

Meski hanya menyanyikan pengalan lirik tanpa instrumen, netter tetap terpersona dengan suara merdu Chris dkk. "Chris luar biasa, aku menyukai suaranya," komentar seorang netter. "Elle adalah favoritku, suaranya sangat bagus sekali ketika bernyanyi," tambah lainnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts