Diperiksa Kejaksaan, Netter Tebak Yong Hwa Dimanfaatkan CEO FNC
Selebriti

Selasa (28/6), Yong Hwa dipanggil Sektor Keuangan Kantor Jaksa Penuntut Umum Seoul.

WowKeren - FNC Entertainment dilaporkan sedang dalam investigasi karena diduga melakukan manipulasi stok yang melibatkan salah satu artisnya. Jung Yong Hwa yang merupakan leader dan juga vokalis CN Blue kemudian terseret dan diduga terlibat dalam kasus ini.

Bahkan, Selasa (28/6) kemarin Yong Hwa dipanggil Sektor Keuangan Kantor Jaksa Penuntut Umum Seoul untuk ditanyai soal tuduhan insider trading. Kantor kejaksaan menyampaikan bahwa Yong Hwa diselidiki atas dugaan membeli 21 ribu saham FNC Entertainment melalui insider trading.

Tentu saja kabar ini membuat netter heboh karena tak menyangka Yong Hwa akan dipanggil untuk diperiksa. Meski begitu, ada sebagian yang percaya Yong Hwa tidak bersalah dan hanya dimanfaatkan CEO FNC Entertainment. Kok bisa?

Rupanya, netter menduga kalau Han Sung Ho yang merupakan CEO FNC Entertainment adalah dalang dibalik semua kejadian ini. Tak ingin bisnisnya hancur, netter menduga Han Sung Ho memanfaatkan Yong Hwa.

"Han Sung Ho menghasilkan 70 miliar Won dengan saham. Jadi dia harus membayar 3 kali dari semua keuntungan itu jika memang dia terlibat. Karena inilah dia memanfaatkan Yong Hwa," tebak netter. "Benar, Yong Hwa mendapat keuntungan 400 juta, jadi kalau Yong Hwa yang terbukti maka ia 'hanya' harus membayar 3 kali dari keuntungannya itu," tambah lainnya. "Sebenarnya Yong Hwa hanya dipakai sebagai tameng oleh Han Sung Ho. Yang jago melakukan manipulasi seperti ini adalah Han Sung Ho," tebak lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait