Tonton Sidang Jessica, Pemain Ini Temukan Monster Pokemon Go
SerbaSerbi

Saat mendengarkan keterangan Hani, ponsel pemain itu tiba-tiba bergetar pertanda notifikasi ditemukannya pokemon.

WowKeren - Sidang lanjutan kasus pembunuhan Mirna digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (13/7). Ditengah keseriusan sidang, seorang pemain Pokemon Go malah menemukan seekor monster.

Menurut pemain tersebut, saat mendengarkan keterangan Hani, tiba-tiba ponselnya bergetar pertanda notifikasi ditemukannya Pokemon. Ia pun mengecek ponselnya dan menemukan seekor monster Bulbasaur di meja tim majelis hakim.


"Jaraknya pokemon Bulbasaur dekat dilihat dari map, di depan saya. Makanya saya sempat permisi-permisi minta jalan ke depan," ujar pemain itu dilansir Liputan6.com . "Pas saya klik pokemonnya, ternyata dia di meja hakim."

Meski Bulbasaur adalah pokemon jenis tumbuhan yang terbilang langka, pemain tersebut urung menangkap monster itu. Hal itu lantaran disekelilingnya ramai pengunjung dan jurnalis yang sedang serius menyimak kesaksian Hani.

"Ya enggak jadi ditangkap," imbuh pemain itu. "Saya enggak enak wartawan lagi kerja, keluarga Mirna lagi berduka, suasana serius, masa saya menangkap Pokemon."

(wk/)

You can share this post!