Bikin Heboh, Inikah Bocoran Lagu Terbaru Justin Bieber Bareng DJ Snake?
Musik

Sebelumnya, Justin memang digaet untuk berkolaborasi dalam album 'Encore' milik DJ Snake.

WowKeren - Sebagai musisi, Justin Bieber memang diketahui sering melakukan kolaborasi dengan musisi lain. Seperti yang terbaru, penyanyi berusia 22 tahun itu sudah mengumumkan lagu baru bertajuk "Cold Water" hasil kerjasama dengan Ed Sheeran dan Major Lazer.

Kini Justin juga diketahui digandeng seorang produser asal Perancis, DJ Snake, dalam album debutnya "Encore". DJ Snake bakal berkolaborasi dengan mantan kekasih Selena Gomez itu dalam lagu berjudul "Let Me Love You".

Rencananya album "Encore" itu bakal dirilis 5 Agustus mendatang. Namun menariknya penggemar Justin dihebohkan dengan lagu "Let Me Love You" yang beredar di media sosial. Di Twitter, penggemar heboh membagikan video berisi lagu "Let Me Love You".

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu terdengar Justin menyanyikan bagian reff lagu "Let Me Love You". "Don't you give up. I won't give up. Let me love you. Let me love you," begitu kutipan lirik dari lagu "Let Me Love You".


Lirik bagus ditambah suara dan musik yang upbeat rupanya mencuri perhatian penggemar. Tak ayal jika bocoran ini membuat penggemar makin tidak sabar menantikan versi resmi lagu "Let Me Love You".

"Ini terdengar sangat bagus. Aku jatuh cinta dengan lagu ini," tulis penggemar dalam bahasa Inggris. "Aku tak sabar ingin mendengar lagu ini," imbuh yang lain. "Tak bohong, aku tak sabar menunggunya," celetuk lainnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts